Website yang berisi informasi dunia terbaru dan terpercaya serta teraktual di Indonesia

Jumat, 26 Februari 2021

Ayah Menghamili Anak Kandungnya

| Jumat, 26 Februari 2021

Ayah Menghamili Anak Kandungnya  Yang Berusia 8 Tahun

Ayah Menghamili Anak Kandungnya


Fmdiscioglu.com - Ayah Menghamili Anak Kandungnya - Ada fenomena yang muncul saat ini di masyarakat dan tak lazim terjadi, yakni memperkosa atau berhubungan intim antara ayah dan anak kandungnya.

Tega sekali menghamili anak nya sendiri, seorang bapak yang bernama Wayan S (29) warga Denpasar, Bali. Wayan S memperkosa anaknya yang masih berusia delapan tahun. 

Namun lebih bejatnya lagi, aksinya tersebut itu dilakukannya pada saat istrinya sedang berjuang hidup mati melahirkan anaknya. Perbuatan bejatnya itu tak hanya sekali saja, melainkan sudah dilakukannya berkali - kali oleh terdakwa Wayan.

Kepada Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negara Denpasar Wayang Eka Widanta, terdakwa menyetubuhi korban lebih dari satu kali, Jum'at (26/2/2021). 

Sidang perdana kasus tersebut akan di gelar di pengadilan Negara Denpasar. Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan itu dilakukan secara online dan tertutup. 

Jaksa akan mendakwa Wayan S yang juga bapak dari tiga orang anak itu terdakwa dengan pasal 81 ayat 2 dan 3 Undang - undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan Anak junto pasal 64 ayat 1 KUHP.

Terungkap! Dalam dakwaan aksi nya tersebut, Wayan S melakukan aksinya tersebut pada Mei 2020. Mulanya, terdakwa menemani istrinya yang sedang melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit Denpasar. Dua anak terdakwa pun juga turut serta, seperti yang dikutip dari inews.id.

Malam harinya, Wayan S mengajak kedua anaknya pulang ke rumah kos - kosannya di Jalan Tukad Batanghari Denpasar. Setibanya di kos, kedua anak Wayan S sudah tertidur.

Sedangkan Wayan S memilih untuk menonton video porno. Tidak kuat untuk menahan, Wayan S lalu memperkosa putri sulungnya yang berusia delapan tahun. 

Wayan S membenarkan seluruh dakwaan jasa yang tidak mengajukan eksepsi atau keberatan. Sidang pun dilanjutkan pekan depan dengan agen pembuktian dengan meminta keterangan oleh sanksi. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar